Sertifikasi MikroTik MTCNA

Sertifikasi MikroTik adalah program sertifikasi berstandar Internasional yang dikeluarkan oleh MikroTik yang ditujukan kepada network engineer dalam mengelola jaringan menggunakan perangkat MikroTik. Sertifikasi MTCNA atau MikroTik Certified Network Associate merupakan program sertifikasi tingkat dasar MikroTik yang ditujukan kepada teknisi pada tingkatan entry-level. Dengan memiliki sertifikat MTCNA maka seorang Network Engineer telah memvalidasi kemampuan dan keahlian mereka dalam memahami dasar – dasar networking seperti instalasi, konfigurasi, operasional, dan memecahkan masalah pada jaringan router MikroTik.

Training Sertifikasi MikroTik MTCNA

Pada pada Hari Senin, 15 Agustus 2022 – Selasa, 16 Agustus 2022 telah dilaksanakan Training Sertifikasi MikroTik. Training ini dilaksanakan di MikroTik Academy (MA) yang terletak di ITCC IT – PLN. Training yang dilaksanakan dari pukul 08:30 WIB – 15:30 WIB ini dilakukan untuk mempersiapkan peserta sertifikasi untuk menghadapi ujian sertifikasi MikroTik dalam program MTCNA atau MikroTik Certified Network Associate. Dengan melaksanakan Training ini, peserta diharapkan untuk dapat memfamiliarkan diri mereka dengan produk RouterOS dan RouterBoard dan juga dapat menyambungkan client ke internet. Peserta juga diharapkan dapat mengonfigurasi, mengelola, menyelesaikan masalah router MikroTik dan memberikan pelayanan dasar kepada klien.

Ujian Sertifikasi MikroTik MTCNA

Pada Hari Jum’at, 19 Agustus 2022 telah dilaksanakan ujian Sertifikasi MikroTik MTCNA. Ujian sertifikasi ini dilaksanakan di MikroTik Academy (MA) yang terletak di ITCC IT – PLN. Ujian sertifikasi MTCNA dilaksanakan mulai dari pukul 14:00 WIB s/d selesai.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

WhatsApp CP ITCC: +62 822 1305 3377


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *